Sabtu, 07 November 2015

Harga Susu Kambing Etawa Medan

 Harga Susu Kambing Etawa Medan

Harga Susu Kambing Etawa Medan

Selamat datang di website www.Geraisusumedan.blogspot.co.id kami perwakilan dari CV.Umskey Sleman yogyakarta, menawarkan susu kambing etawa skey kepada anda, apa itu susu kambing etawa apa manfaatnya dan bagai mana cara membelinya akan kami ulas disini.

Berbicara mengenai Susu, pasti anda semua lebih familiar mengenal susu sapi dibandingkan dengan susu kambing, hal ini lebih disebabkan karena masyarakat lebih sering disuguhkan dengan produk susu sapi, baik susu cair, susu bubuk, susu full cream, begitu juga makanan yang di olah menggunakan susu sapi.
Namun Tahukah Anda Bahwa Susu Kambing Memiliki manfaat yang jauh lebih baik dibandingkan dengan susu sapi. Berdasarkan penelitian susu kambing etawa memilki kandungan nutrisi yang hampir setara dengan ASI.
Susu Kambing juga sering disaran kan untuk menjadi alternatif bagi orang yang alergi terhadap susu Sapi.

Keunggulan Susu kambing Etawa terhadap susu sapi
  1. susu kambing memiliki FLOURIN yang kadarnya 10-100 kali lebih banyak dibandingkan susu sapi.
  2. Bersifat Basah ( Alkaline Food ) sehingga aman bagi tubuh.
  3. proteinnya lembut dan efek laktasenya juga ringan, sehingga tidak menyebabkan diare.
  4. Lemaknya mempunyai tekstur yang halus dan lembut lebih kecil dibandingkan susu sapi atau pun susu lainnya. Susu kambing etawa juga bersifat Homogen Alami, hal ini menyebabkan susu ini muddah dicerna oleh tubuh manusia sehingga menekan timbulnya gejala - gejala alergi.
  5. Dari segi Vitamin, Nutrisi, dan Gizi, Susu kambing memilki komposisi yang lebih lengkap dibandingkan susu sapi, kandungan susu kambing hampir setara dengan ASI.
Susu Kambing Etawa baik di minum Oleh :
  • Keluhan penyakit pernapasan seperti TBC, Asma, Bronchitis, dan infeksi paru - paru.
  • Keluhan / Gejala kurang darah ( Anemia ) dan wanita haid.
  • Baik diminum untuk memperkuat tulang, gigi dan sangat baik untuk penderita rematik serta mencegah perapuhan tulang  ( Osteoporosis ).
  • Keluhan sakit perut / pencernaan dan asam lambung yang berlebihan.
  • Untuk menambah vitalitas dan dayatahan tubuh baik pria maupun wanita sehingga tidak mudah capek.
  • Membantu mengurangi keluhan yang diakibatkan penyakit kangker,
  • Memulihkan kondisi tubuh bagi orang yang baru sembuh dari penyakit.
  • Memperbaiki kondisi jaringan lemak sehingga dapat mengahaluskan kulit.
  • Meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit.
  • Keluhan sakit ginjal seperti Nephbrotik syndrom, Infeksi ginjal, dan Asam Urat tinggi.
Harga Susu Kambing Medan

Meskipun susu kambing etawa baru dikenal di Indonesia dan tidak semu orang mengkonsumsinya, tapi di negara lain susu kambing lebih sering di konsumsi oleh mereka dibandingkan dengan susu sapi, hal ini dikarenakan manfaat yang diperoleh dengan mengkonsumsi susu ini yang sudah di kenal sejak ribuan tahun yang lalu. Kengapa kita harus mengkonsumsi susu kambing etawa???????? Ketika seseorang sudah menginjak usai lanjut, pada dasarnya ia akan mengalami beberapa perubahan, sebagai salah satu contohnya menurunnya daya tahan tubuh yang berakibat akan lebih rentan terserang penyakit. Hal ini dapat kita cegah dengan mengkonsumsi susu kambing bubuk etawa. Banyak dokter yang lebih menyaran kan mengkonsumsi susu kambing dibandingkan dengan susu sapi.
Kami Gerai Susu Medan menawarkan susu kambing Etawa dengan mutu dan kwalitas terbaik, Hubungi MAWAN 081386182082 melayani pembelian GROSIR dan ECERAN. Produk yang kami jual adala Susu Kambing Etawa Skey, Susu ini dihasil kan dari kambing etawa berkualitas tinggi dan dibudidayakan secara organik dan di prosuksi dengan standar tinggi yang telah di tetapkan demi menjaga manfaat dan kepuasan anda, Susu Kambing Etawa Skey juga merupakan salah satu produk dari susu kambing etawa yang telah mendapatkan izin edar dari BPOM MD 8050120015 dan sertifikat Halal dari LP POM MUI 12300002400713. Susu Kambing Etawa Skey juga menawarkan 2 Varian Isi dan Kemasan, Berat 250 gram dengan kemasan Kotak + Bungkus dan Kemasan 250 gram dengan kemasan Kotak + sachet. Kami Juga menerima bagi anda yang ingin bermita dengan kami. Untuk info lebih lengkap Hubungi CHAIRIL 085362263395.

Harga Susu Kambing Etawa
Atau Kunjungi Toko Kami
Toko Susu Segar Berastagi
jl. Jamin Ginting Km 8 Kel Kuala Bekala Kec Medan Johor, medan Sumatera Utara 20142
telp : 061- 8364963
Hp  : 085362263395
BBM :56A764CC
KEPUASAN ANDA ADALAH KEBAHAGIAN KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts